Ditanya soal Capres Pilihan, Ini Jawaban Melly Goeslaw

Jakarta: Jelang kontestasi politik pada tahun mendatang, Indonesia akan mengadapi pesta demokrasi politik salah satunya pemilihan presiden Indonesia. Iklim politik lantas memanas, seperti yang wajarnya terjadi ketika jelang pemilihan umum. Musisi Melly Goeslaw enggan berkomentar banyak terhadap itu.

“Aku sebenarnya enggak pernah mendeklarasikan pilih siapa, dan bagaimana. Karena saya lebih memilih yang damai-damai aja yang diam-diam aja. Nanti kalau ngomong apa, kan kita punya masa juga ya. Publik figur ada fansnya. Nanti ada pro dan kontra itu yang enggak pernah yang saya inginkan,” papar Melly di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat, 5 Oktober 2018.

Soal sosok pemimpin ideal untuk Indonesia, Melly berharap sosok pemimpin yang bagus.

“Yang bagus aja, tapi bagus menurut saya belum tentu bagus menurut orang lain,” katanya.

Untuk pemerintahan sekarang, istri Anto Hoed tersebut enggan memberi komentar banyak. “Itu sensitif kalau saya jawab, saya enggak mau jawab,” paparnya.

Jelang tahun politik mendatang, pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’aruf Amin dan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno telah mendapatkan nomor urut. Pasangan Joko Widodo-Ma’aruf Amin mendapat nomor urut 1, sementara pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 2.

Pemilihan umum Presiden Indonesia akan dilaksanakan pada April 2019.
 

(ASA)