Priyanka Chopra dan Nick Jonas Resmi Menikah

Rajasthan: Selebritas Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah resmi menjadi pasangan suami-istri. Mereka saling mengikat janji dalam dua kali upacara pernikahan di Jodhpur India pada akhir pekan kemarin, 1-2 Desember 2018.

Upacara pertama, seperti dilaporkan People, digelar menurut tradisi Kristen barat di Umaid Bhawan Palace pada Sabtu, 1 Desember. Ayah dari mempelai pria, Paul Kevin Jonas Sr, meresmikan upacara ini. 

Setelah jas Nick dan gaun Priyanka dirancang dan dibuat oleh Ralph Lauren, yang mana punya peran penting dalam hubungan mereka berdua. Selain karena Lauren adalah kawan dekat Priyanka, mereka juga pernah kencan saat sama-sama memakai koleksi Ralph Lauren untuk acara Met Gala 2017.

Pada hari berikutnya, personel Jonas Brothers dan aktris jebolan Miss World ini melangsungkan upacara pernikahan dalam tradisi Hindu India, mengikuti latar belakang keluarga mempelai wanita. Kali ini, Priyanka, 36, mengenakan sari berwarna merah dan Nick, 26, mengenakan pakaian tradisional beserta sorban. 

Beberapa hari sebelum upacara pernikahan, Priyanka dan Nick melakukan sejumlah ritual pranikah. Pada Rabu, mereka menggelar upacara tradisional Hindu bernama Puja untuk meminta restu dari Dewa. 

Pada Jumat, mereka menggelar upacara Mehendi dan menutupnya dengan pesta Sangeet. Pesta ini menampilkan pertunjukan tari dan musik untuk menghormati kedua calon mempelai. Saudara Nick, Kevin Jonas dan Joe Jonas turut hadir dalam pesta ini bersama Danielle Deleasa dan Sophie Turner.

Priyanka dan Chopra resmi bertunangan pada Juli 2018, setelah beberapa bulan berpacaran.
 

(ASA)